in

10 Rekomendasi Game Android Ukuran 100mb Paling Seru 2020

Rekomendasi Game Android Ukuran 100mb

Matadunia – Game seakan menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh semua orang pada smartphone yang dimiliki, apalagi bagi kalangan anak muda. Banyak sekali tujuan orang dalam menginstal sebuah game. Bisa untuk sekedar mengisi waktu luang, karena ajakan dari teman, bahkan ada yang menjadikan sebuah game untuk mencari penghasilan.

Kemajuan dalam dunia game seakan melaju begitu pesat. Sudah banyak sekali game yang tersedia dengan berbagai macam jenis serta ukuran. Banyak developer yang bersaing dan rajin dalam meluncurkan beberapa game dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Dengan tujuan agar bisa dinikmati oleh para pemilik smartphone kelas menengah kebawah.

Jika kamu salah satu orang yang sedang mencari game dengan ukuran kurang lebih 100mb untuk smartphone kalian, artikel ini mungkin akan menjadi solusinya. Berikut ini admin akan memberikan 10 Rekomendasi Game Android Ukuran 100mb Paling Seru 2020 yang wajib kalian coba, diantaranya adalah :

1. Overleague

Di posisi pertama ada sebuah gamedengan jenre racing besutan dari imba. Jika kamu mengenal sebuah game bernama rumble racing yang ada di playstation 2, pasti tidak akan asing lagi dengan penyajian game pada overleague ini. Karena sistem permainan dalam game ini tidak jauh berbeda dengan game rumble racing tersebut.

Ada banyak sekali pilihan mobil modifikasi yang keren pada permainan ini. Selain itu, saat di lintasan balap kamu akan menemukan beberapa item yang isinya sebuah senjata yang bisa kamu pergunakan ke musuhmu. Game ini memiliki size sebesar 112 mb dan dapat kamu mainkan secara offline.

Beach Buggy Racing

2. Beach Buggy Racing

Tidak jauh berbeda denga yang sebelumnya, game ini mengangkat jenre racing dan adanya senjata dalam permainan untuk saling menjatuhkan dengan pemain lainnya. Namun tempat yang di pakai dalam game ini cenderung bertemakan pantai. Dari sisi grafis game ini tidak kalah bagus dengan game yang sebelumnya.

Perbedaannya terdapat dalam segi karakter. ada banyak karakter yang bisa kamu pilih dalam game ini. Berbeda karakter pastinya berbeda juga jenis mobilnya. Untuk ukurannya sendiri game ini memiliki size sebesar 78mb dan sudah dapat dimainkan secara offline.

3. Zombie Tsunami

Beralih dari balapan, ada salah satu game dengan jenre zombie yang sangat menarik untuk kamu coba. Game ini tergolong kedalam kategori santai dan bisa dimainkan dengan mudah. Di dalam game ini kamu akan memimpin sekawanan zombie yang dikejar oleh tsunami. Tugas kamu adalah mengontrol dan mengendalikan para zombie tersebut agar tidak terkena rintangan yang ada di depan.

Selain itu di sepanjang perjalanan akan ada manusia yang bisa kamu rekrut dan nantinya akan menambah jumlah zombie yang kamu punya. Semakin banyak zombie yang kamu bawa, maka akan semakin besar juga kekuatan yang kamu punya. Game ini memiliki ukuran 65 mb dan bisa kamu mainkan secara offline.

4. Traffic Rider

Traffic rider merupakan game simulasi mengendarai sebuah motor. Game ini termasuk kedalam kategori game santai karena memang game ini bukan untuk balapan. Game ini juga sangat cocok dimainkan untuk kamu yang suka kebut-kebutan dalam membawa motor. Daripada kebut-kebutan di jalan dan pastinya sangat berbahaya mending kamu coba dalam game ini saja.

Grafik yang disajikan dalam game ini juga bisa dibilang sangat baik dan cukup terasa seperti nyata. Selain itu ada banyak sekali jenis motor yang bisa kamu coba mulai dari vespa sampai motor balap. Selain itu kamu juga bisa mengcustom warna pada setiap motor tersebut. Dengan bermodal kuota 93mb kamu sudah bisa merasakan kebut-kebutan di jalan tanpa harus takut dengan resiko kecelakaan.

5. Dr Driving

Selanjutnya game yang menjadi rekomendasi dan bisa kamu coba adalah Dr. Driving. Dari namanya saja sudah jelas bahwa game tersebut ditujukan untuk kamu yang ingin belajar mengemudi lewat sebuah game. Game tersebut memiliki beberapa kontrol yang hampir mirip dengan kemudi aslinya.

Grafik yang disajikan bisa dibilang lumayan dan tidak terlalu bagus mengingat ukurannya yang hanya 12mb. Di dalam game ini juga banyak tersedia mode pelatihan seperti mencapai target tepat waktu sampai cara memarkirkan sebuah kendaraan. Game ini juga bisa dimainkan tanpa menggunakan kuota internet alias offline.

dr diving

6. Zombie Catchers

Ada satu lagi sebuah game dengan tema zombie yang yang menjadi rekomendasi untuk kamu coba, yaitu Zombie catchers. Berbeda dengan game zombie yang sebelumnya. Pada game ini kamu akan berperan sebagai orang yang harus memburu banyak zombie dengan perlengkapan senjata yang sudah disediakan.

Nantinya zombie tersebut akan diolah menjadi minuman dan dijual ke banyak orang. Dari hasil penjualan tersebut kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa digunakan untuk membeli item-item seperti senjata. Grafik yang disajikan juga tidak kalah bagus dengan game zombie yang sebelumnya. Game ini memiliki ukuran sebesar 63mb dan sudah bisa dimainkan secara offline

7. Robbery Bob

Robbery Bob merupakan sebuah game arcade bertema pencurian. Dalam game ini nantinya kamu akan berperan sebagai seorang pencuri dan melakukan simulasi pencurian. Tugas kamu pastinya mencuri benda benda yang terdapat dalam suatu rumah tanpa ketahuan oleh si pemilik rumah tersebut.

Grafik yang diberikan terbilang lumayan untuk kamu yang sedang mencari game dengan tujuan sekedar mengisi waktu luang saja. Ukuran yang terdapat pada game ini berkisar 40mb dan pastinya sudah dapat dimainkan secara offline.

8. Hungry Shark Evolution

Mungkin ada diantara kalian yang pernah memainkan game ini. Karena game ini pernah berada di posisi atas dalam playstore. Hungry Shark Evolution merupakan sebuah game simulasi. Nntinya kamu akan berperan seolah-olah menjadi seekor ikan hiu yang sedang kelaparan.

Tugas kamu adalah mencari makanan sebanyak banyaknya. Nantinya dari setiap makanan yang terkumpul bisa menaikan level dan bisa mendapatkan koin. Koin tersebut bisa kamu pergunakan untuk membeli peralatan seperti senjata tambahan yang akan membantu kamu saat berburu makanan. Game ini memiliki size 98mb dan game ini termasuk game offline.

Hungry Shark Evolution

9. Cut the Rope 52mb

Untuk rekomendasi game selanjutnya ada Cut the Rope. Game ini lebih banyak mengandalkan fikiran dan bisa mengasah kemampuan otakmu. Ceritanya ada sebuah mahluk yang mirip seperti katak dan ingin memakan sebuah benda bulat yang berbentuk seperti bola.

Tugas kamu adalah memikirkan bagaimana caranya agar si bola tersebut bisa termakan oleh mahluk berwarna hijau tersebut. Game ini disajikan dalam bentuk level demi level. Semakin tinggi level yang harus kamu lewati semakin susah juga rintangan yang akan dihadapi. Untuk ukurannya game ini memiliki size sebesar 52mb dan pastinya game ini offline.

10. Mekorama

Game ini merupakan game yang memiliki ukuran paling kecil pada rekomendasi kali ini yaitu ukurannya hanya sekitar 5,2mb. Walaupun begitu, grafik yang disajikan sudah bisa dibilang sangat baik jika dilihat dari segi ukurannya. Mungkin dengan gameplay yang sederhana dan stage yang tersedia tidak terlalu banyak bisa menjadi faktor alasan kecilnya ukuran game mekorama ini.

Untuk jenis game nya sama seperti yang sebelumnya dimana game ini memerlukan pemikiran yang tinggi. Namun bedanya pada game ini kamu berperan sebagai robot yang harus mencapai titik yang telah di ditentukan. game ini dapat kamu mainkan secara offline dan sangan lumayan untuk sekedar mengisi waktu luang.

Itulah 10 Rekomendasi Game Android Ukuran 100mb Paling Seru 2020 yang wajib kalian coba, semoga dapat membantu kalian yang saat ini sedang mencari game ringan untuk smartphone kalian. Terima kasih!

What do you think?

Written by Andi Pujiadi

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
8 Games Android Offline Terbaik 2020

8 Games Android Offline Terbaik 2020

9 Games Sports Terbaik Untuk Android 2020