in

4 Drama Korea Berbagai Genre Akan Tayang di Bulan Oktober 2020

4 Drama Korea Berbagai Genre Akan Tayang

Hai k-popper’s, tentu kalian tahu kan kalau di bulan Oktober 2020 akan tayang beberapa drama Korea. Tentunya drakor tersebut adalah drakor yang sudah dinanti-nanti oleh kalian. Dengan beberapa aktor ganteng dan aktris cantik akan membuat kalian terpana melihat menonton drakor terbaru nantinya. Seperti Kim Bum Bae Suzy, Nam Jo Jyuk, Ko Gyung Pyo, dan masih banyak lagi aktor aktris Korea yang kalian nantinkan.

Dari pada penasaran, nggak pakai lama berikut adalah beberapa drakor yang akan tayang di bulan Oktober 2020 yang mungkin kalian minati :

The Spies Who Loved Me

Drama Korea genre romantis mungkin sudah sering kita jumpai. Tapi bagaimana dengan genre romantis, namun dibumbui komedi? Ya, film bertajuk ‘The Spies Who Loved Me’ merupakan salah satu film drama Korea yang akan tayang di bulan Oktober. Di mana film ini mengisahkan seorang wanita yang tanpa disengaja terjebak di dunia spionase.

Wanita tersebut bernama Kang Ah Reum yang diperankan oleh Yoo In Na, di mana dia adalah seorang desainer gaun pengantin. Namun di sisi lain, ia sudah menikah dua kali, sehingga memiliki dua suami dan masing-masing memiliki rahasia.

Jun Ji Hoon yang berperan sebagai Eric alias suami pertama Kang Ah Reum, merupakan seorang agen rahasia yang tampan dan Im Joo Hwan yang berperan sebagai Derek Hyun yang merupakan suami kedua juga sebagai mata-mata perusahaan.

Kedua suaminya memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi. Nah, kalian penasaran bukan dengan kisah selanjutnya? Daripada spoiler, langsung saja deh ditonton filmnya yang akan tayang tepatnya pada tanggal 21 Oktober 2020.

Private Lives

Drakor kedua yang akan tayang di bulan Oktober 2020 adalah Private Lives. Film ini menceritakan tentang seorang penipu yang menemukan rahasia negara sebenarnya. Dia pun ingin mengungkapkan rahasia tersebut ke pada masyarakat.
Sudah kebayang kan, seorang penipu yang ingin mengungkapkan kebenaran sesuatu. Tentu hampir semua tidak percaya.

Lee Jung Hwan yang diperankan oleh Go Kyung Pyo adalah seorang pemimpin perusahaan raksasa dengan sifat yang misterius, disusul oleh Cha Joo Eun yang diperankan oleh Seohyun adalah seorang wanita cantik yang berperan sebagai penipu dengan topengnya yang manis dan lugu.

Penasaran, apakah ungkapannya bisa diterima oleh banyak orang? Nantikan film drakor ini di bulan Oktober 2020 ya.

My Dangerous Wife

My Dangerous Wife

Pada tanggal 5 Oktober 2020, dikabarkan akan tayang satu drama korea yang menarik, yaitu ‘My Dangerous Wife’. Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang sepasang suami istri Sim Jae Kyong (Kim Jung Eun) dan Kim Yoon Cheol (Choi Won You).

Di tahun keenam pernikahan mereka, terjadi berbagai insiden rumah tangga yang mana salah satunya adalah perselingkuhan. Tak kebayang kan bagaimana pertengkaran mereka sebagai suami istri?

Search

Drakor keempat yang akan tayang di bulan Oktober 2020 adalah Search. Di mana film ini menceritakan sebuah misteri untuk dipecahkan. Bisa dikatakan kalau film ini bergenre thriller.

Sebuah kelompok ingin mengungkapkan kebenaran di balik pembunuhan misterius. Ya, seperti nya drakor ini akan menjadi film yang sangat menegangkan bagi pecinta K Pop. Yang biasanya mereka disuguhkan dengan berbagai drama cinta, tapi kini mereka bisa menonton drakor dengan hal yang menegangkan.

Nah, itulah 4 film drama Korea yang akan tayang di bulan Oktober. Dilarang spoiler, jadi tunggu saja tanggal mainnya, stand by di di depan layar kaca, dan bersiap untuk menontonnya.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
protokol covid-19 indonesia

Sudah Tidak Bisa Dibiarkan Lagi, Berikut Protokol Covid-19 Terbaru 2020

Emir Sheikh Sabah Al-Ahmad Al-Sabah

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Emir Sheikh Sabah Al-Ahmad Al-Sabah Meninggal Dunia – Muslim Berduka