Klub peserta Liga 2, Sriwijaya FC merasakan imbas mundurnya jadwal kompetisi. Hal itu mengakibatkan Sriwijaya FC harus mengambil langkah penyesuaian untuk tetap ikut dalam Liga 2 mendatang. Salah satu opsi yang ditempuh klub berjuluk Laskar Wong Kito ini adalah dengan menghentikan perburuan pemain anyar.

Hal itu ditegaskan oleh Presiden SFC, Hedri Zainuddin. Menurutunya, kebijakan itu sudah dibicarakan dengan beberapa pihak lain. Direktur Teknik SFC dan Pelatih Kepala pun sudah diajak urun rembug.

"Kita sudah diskusi dengan Dirtek (Indrayadi) juga dengan coach (Nil Maizar) bahwa kita tidak ada lagi yang namanya ngontrak pemain," ungkap Hendri dikutip dari laman Sripoku . "Bahkan mantan Manajer Tim SFC ini mengatakan bahwa yang namanya pemain pemain trial sudah tidak ada lagi. Sebab, tim berjuluk Laskar Wong Kito ini akan fokus konsentrasi menghadapi pertandingan kompetisi Liga 2 yang bisa tiba tiba saja jadi digelar.

"Kita konsentrasi sajalah ke pertandingan, konsentrasi mengikuti liga ini apa adanya," ujar Hendri. "Dalam artian mainlah karena kompetisi ini semakin mak jolas (tidak jelas)." "Semakin membuat persiapan kita ini panas dingin."

"Artinya kita ikut alur saja," terang pria yang akrab disapa HZ. Menurut Hendri, pemain Sriwijaya FC sekarang ini berjumlah 25 orang. Ia mengaku akan mencukupkan sampai angka tersebut di atas.

Dengan kata lain, Laskar Wong Kito tak akan menambah pemain lagi. "Untyuk mencukupi kuota 30 orang kita tidak lakukan," ucap Hendri. "Sehingga kita konsentrasi terhadap pemain yang ada sambil mengikuti kompetisi yang ada."

"Saya pikir kita ini akan baguslah," pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *