Berikut adalah Live streaming laga PSS Sleman yang akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan BRI Liga 1 2021, , Selasa (7/12/2021). Bermain di Stadion Manahan, Solo, laga PSS Sleman vs Persipura Jayapura akan dimulai pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung di OChannel dan bisa diakses secara streaming, gratis.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita PSS Sleman memiliki kesempatan masuk 10 besar klasemen BRI Liga 1 2021 dengan syarat mengalahkan Persipura Jayapura pada pekan ke 16. Keseruan duel lanjutan BRI Liga 1 2021 mempertemukan PSS Sleman vs Persipura Jayapura akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, pukul 15.15 WIB.

Inkonsistensi penampilan tengah menyelimuti Super Elja (PSS) dan Mutiara Hitam (Persipura). Imbas dari naik turun performa yang dialami anak asuh Dejan Antonic, PSS Sleman kini berkutat di urutan ke 11 dengan koleksi 20 poin. Nasib tak lebih baik bahkan dituai Persipura Jayapura.

Ferinando Pahabol dan kolega terjebak di zona degradasi dan baru mengumpulkan sembilan poin dari 15 laga. Jelang pertandingan, Mutiara Hitam memiliki masalah soal taji lini penyerangannya. Tim besutan Alfredo Vera ini mengalami packelik gol. Sorotan jelas ditujukan kepada Yevhen Bokhasvili yang diandalkan sebagai penyerang utama masih gagal mencetak gol.

Persipura bahkan tercatat hanya mencetak tiga gol dalam enam pertandingan terakhir. Statistik ini sungguh jauh dari ideal bagi Mutiara Hitam. Miskin gol yang dialami Mutiara Hitam dapat dimanfatkan PSS Sleman untuk mendulang tiga poin.

Super Elja memiliki kesempatan makin membenamkan Mutiara Hitam di jurang zona degradasi. Terlebih lagi, tambahan tiga poin bisa membawa tim kesayangan BCS dan Slemania ini masuk 10 besar di tabel klasemen. Super Elja hanya berjarak dua poin saja dari Persija Jakarta di urutan kesembilan.

Macan Kemayoran sendiri dijadwalkan bersua PSM Makassar, Selasa (7/12/2021) di Stadion Manahan pukul 20.45 WIB. Terlepas hasil yang dituai kedua tim, asal PSS Sleman berhasil mengalahkan Persipura Jayapura, praktis posisi 10 besar bisa diraih anak asuh Dejan Antonic ini. Selain itu, PSS Sleman memiliki modal yang apik jelang laga, yakni mengalahkan PSIS Semarang di pertandingan pekan lalu.

Berbicara mengenai kondisi kedua tim, baik Elang Jawa dan Mutiara Hitam kehilangan sejumlah pemain andalannya. PSS Sleman kehilangan Irfan Jaya yang membela Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2020. Namun kehadiran Arsyad Yusgiantoro maupun Jepri Kurniawan sudah mampu menutup kehilangan pemain yang santer diwartakan merapat ke Bali United ini.

Pun sama halnya dengan Mutiara Hitam, efek disanksinya Todd Ferre bakal menambah berat kinerja lini depan tim. Apalagi Ramai Rumakiek yang mendai wonderkid di lini serang Persipura juga ambil bagian untuk Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia. Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Fandry Imbiri, Mario Maslac, Samsul Arifin; Juninho, Aaron Evans, Kim Jeffrey Kurniawan; Jepri Kurniawan, Arsyad Yusgiantoro, Nemanja Kojic

Fitrul Dwi Rustapa; David Rumakiek, Israel Wamiau, Brian Fatari, Muhammad Tahir; Nelson Alom, Takuya Matsunaga, Hedipo Gustavo; Elisa Basna, Ferinando Pahabol, Yevgen Bokhashvili

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.