Mandom, produsen kosmetik yang berkantor pusat di Osaka, telah mengkonfirmasi bahwa ada bahaya kesehatan bagi anak anak dengan alergi telur saat menggunakan semprotan untuk mencegah bau pada kulit kepala. Lima jenis semprotan yang mengandung bahan yang sama, dianggap berbahaya bagi kesehatan anak anak. Diumumkan bahwa total 1,08 juta botol akan ditarik dan dikumpulkan secara sukarela.

Sasaran pengumpulan sukarela adalah "Mandom Moitre Medicinal Deodorant Shot" dan "Lucido Medicinal Deodorant Jet Spray", yang dijual sebagai semprotan untuk mencegah bau pada kulit kepala, dan ada lima jenis total dengan aroma dan volume yang berbeda. Menurut perusahaan, sejak Maret hingga September tahun lalu, sebanyak tiga anak berusia 2 hingga 10 tahun yang menderita alergi telur menghirup bahan bahan yang berasal dari putih telur yang terkandung dalam semprotan tersebut, sehingga menimbulkan gangguan kesehatan seperti gatal gatal dan sesak napas (dispnea). Setelah bahaya kesehatan pertama dikonfirmasi pada Maret 2002, perusahaan memperingatkan orang orang dengan alergi telur untuk tidak menggunakan produk tersebut.

Pada bulan September 2021 adalah dampak ketiga mulai terlihat di masyarakat. Sejak dilaporkan, diputuskan untuk secara sukarela mengumpulkannya. Sebanyak 1,08 juta item, termasuk sampel gratis, akan dikumpulkan. Mandom menyerukan penghentian produk, dengan mengatakan, "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan perhatian yang besar."

Untuk pertanyaan, silakan hubungi Kantor Layanan Pelanggan Mandom dan hubungi 0120 37 3337. Telepon bebas pulsa. Sementara itu beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, serta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: [email protected] dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.