Rekomendasi Tempat Wisata Cina yang Sangat Indah untuk Dikunjungi

Rekomendasi Tempat Wisata Cina yang Sangat Indah untuk Dikunjungi – Tempat wisata di Cina telah tidak diragukan lagi keindahannya serta keelokannya, apalagi tempat wisata di Cina banyak yang mendunia. Tidak mengherankan bila negeri Cina dijadikan tujuan wisata untuk turis lokal ataupun mancanegara.

Banyak film yang dibuat oleh Indonesia mengambil posisi syuting di Cina misalnya saja merupakan Assalamu’ alaikum Beijing serta masih banyak lagi yang lain.

Tempat wisata di Cina yang menarik terdapat di kota- kota besar Cina semacam Beijing, Shanghai, Guangzhou, Guilin serta lain sebagainya. Di Cina wisatawan akan disuguhi dengan liburan yang berbeda dibanding dengan negeri yang lain. Turis yang tiba kesana pula akan disuguhkan dengan kebudayaan Cina yang terasa kental.

Berikut ini beberapa tempat wisata Cina yang harus didatangi:

Tembok Besar China

Siapa yang tidak tahu dengan tempat wisata yang satu ini, Tembok Besar Cina adalah tempat wisata yang sangat terkenal di Cina. Tembok Besar Cina populer tidak hanya di masyarakat Cina saja tetapi populer di bermacam belahan dunia.

Bangunan Tembok Besar Cina merupakan bangunan yang didirikan dari tembok- tembok kecil yang disusun, pembangunan tembok besar tersebut mengaitkan bermacam dinasti Cina serta sepanjang bertahun- tahun lamanya. Tujuan didirikannya tembok besar Cina itu merupakan buat perlindungan dari invasi orang- orang dari sebelah utara.

Yangshuo

Tempat wisata Cina selanjutnya yang asik didatangi merupakan Yangshuo. Disini wisatawan akan disuguhkan dengan panorama alam yang indah, eksotik da pula keren. Yangshuo merupakan tempat wisata yang dijadikan pesinggahan saat sebelum wisatawan mengambil ekspedisi mengarah ke Guilin.

Tempat wisata ini jadi kesukaan untuk turis disebabkan mempunyai bermacam tipe akomodasi dengan harga yang murah. Turis dapat bersantai disini serta menikmati bermacam berbagai keelokan alam yang indah serta panorama alam berbentuk pegunungan karst.

Beijing

Sebagai ibukota Cina pasti Beijing mempunyai kemampuan wisata yang menarik. Kota Beijing adalah kota yang terkenal serta jadi ikon wisata Cina yang sangat banyak didatangi oleh turis. Tidak hanya turis lokal saja yang mendatangi tempat ini tetapi turis dari mancanegara juga banyak yang mendatangi tempat ini.

Di kota Beijing Anda dapat menciptakan sebagian tempat wisata yang menarik buat didatangi misalnya saja merupakan Tianamen Suare, Museum Nasional Cina serta Kota Terlarang. Kota Terlarang merupakan tempat wisata yang sangat banyak didatangi oleh turis.

Baca Juga  Rekomendasi Tempat Wisata Cina Bersejarah yang Sangat Menakjubkan

Beijing mempunyai banyak sejarah dengan umur sejarah lebih dari 3. 000 tahun lamanya. Sejarah tersebut masih dapat dilihat hingga dengan disaat ini. Beijing merupakan kedudukan berarti yang telah dimainkan dalam sejarah di Cina.

Sanya Bay

Sanya Bay jadi destinasi wisata yang terkenal buat wisatawan yang mau menikmati atmosfer tepi laut pasir putih yang bersih.

Objek wisata Cina ini juga diketahui bagaikan Russian Bay sebab kerap didatangi oleh turis asal Russia. Para wisatawan dapat berenang serta berselancar ataupun hanya hanya menikmati panorama alam laut yang indah di Sanya Bay.

Disaat berkunjung ke Sanya Bay yakinkan buat menikmati panorama alam saat sunset sembari bersantai menikmati panorama alam tumbuhan kelapa.

Wuzhizhou Island

Pulau Wuzhizhou adalah pulau dengan luas 1, 48 kilometer persegi yang terletak di Teluk Haitang. Pulau ini sesuai buat liburan serta berenang di dekat tepi laut pasir putih.

Pulau ini populer akan keelokan dari panorama alam yang sangat eksotis. Di kawasan wisata pulau ini ada lebih dari tipe 2. 700 tipe tumbuhan meliputi pepohonan serta tumbuhan semak. Pulau Wuzhizhou memiliki banyak tempat yang mengasyikkan buat didatangi semacam Lover’ s Bridge, Sunrise Rock, Lover’ s Island, serta masih banyak lagi.

Di Sunrise Rock, para wisatawan dapat menikmati titik buat mengamati matahari terbit yang sangat memesona. Tidak hanya itu, para turis dapat menikmati bermacam berbagai santapan seafood maupun menginap di hotel ataupun resort yang elegan.

Pulau Phoenix

Untuk Anda turis yang mau menginap serta menikmati panorama alam laut yang indah dari resort bisa berkunjung ke Pulau Phoenix ini. Pulau ini adalah pulau buatan yang terdiri dari 2 daratan yang membentuk pulau resor di Sanya, Hainan.

Para wisatawan dapat berjalan serta berkelana buat menikmati resor yang indah dan wahana air di dekat Pulau. Tidak hanya itu, terdapat banyak sekali restoran yang menawarkan bermacam tipe santapan laut yang fresh buat dinikmati.

Li River Cruise, Guangxi

Suatu aktivitas menjelajahi sungai dari Guilin ke Yangshuo merupakan atraksi wisata Cina yang sangat diminati di bagian utara Provinsi Guangxi. Panorama alam karst di sejauh Sungai Li sudah menarik hati seniman, banyak pelukis serta penyair Cina sudah termotivasi oleh keelokan alam di sini buat berkarya. Tempat wisata di Cina ini pula sukses jadi tujuan terkenal untuk para juru foto.

Baca Juga  Wisata Vietnam yang Paling Banyak Dikunjungi

Sungai Li dengan panjang dekat 83 kilometer yang mengalir di antara Guilin serta Yangshuo merupakan salah satu panorama alam terindah yang dapat Anda miliki di Cina. Landskap sungai dihiasi oleh bukit- bukit, tebing curam, serta desa- desa pertanian dengan pagar rumpun bambu. Sungai Li tercatat bagaikan salah satu dari“ World Top Ten Berair Wonders” oleh National Geographic Magazine yang berasal dari Amerika.

Wisata China
Wisata China

Suzhou Gardens, Suzhou

Suzhou Gardens masuk dalam catatan UNESCO World Heritage Site sebagai salah satu taman yang sangat berarti di dunia. Taman ini pula sukses masuk dalam catatan taman terindah dunia buatan bermacam blogger.

Suzhou Gardens terletak di Suzhou, tepatnya di Provinsi Jiangsu serta sudah berdiri semenjak abad ke 11. Taman ini menawarkan sebuah kolam yang penuh dengan ikan Koi, sebagian bangunan menarik, bukit buatan manusia, kumpulan tumbuhan peach, serta suatu jalan tertutup dengan bilik berukir kepribadian Cina kuno. Suzhou mempunyai dekat 80 taman klasik, salah satu yang sangat populer merupakan Humble Administrator’ s Garden.

Honghe Hani Rice Terraces, Honghe

Bisa jadi hanya di sini terdapat sawah yang masuk dalam UNESCO World Heritage Site. Honghe Hani Rice Terraces merupakan teras sawah yang memakai sistem Hani, terketak di Prefektur Honghe, Yuanyang County, Yunnan, Cina. Teras sawah ini telah dibudidayakan sepanjang lebih dari 1000 tahun.

Dari tangan- tangan dingin orang Hani, sawah ini tadinya merupakan bukit tandus yang diganti jadi surga sub tropis yang mempesona. Air buat pengairan ditaruh di hutan yang terletak di puncak bukit setelah itu disalurkan ke teras buat irigasi. Pada bulan Desember sampai Maret Anda akan disuguhi panorama alam sawah spektakuler di tempat wisata di Cina ini.

The Bund, Shanghai

The Bund merupakan salah satu simbol arsitektur yang sangat diketahui dari Shanghai. Di tempat wisata Cina ini Anda akan menciptakan bangunan khas kolonial Eropa, serta di sisi lain ada gedung- gedung pencakar langkit. The Bund pula adalah salah satu distrik perumahan serta bisnis yang terkemuka di dunia. Bund pula adalah wilayah yang sangat makmur di Shanghai pada akhir abad ke- 18 serta dini abad ke- 19.

Demikianlah informasi terkait rekomendasi tempat wisata cina yang sangat indah untuk dikunjungi. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda yah. Dapatkan informasi lengkap lainnya hanya di https://www.matadunia.id/.

Comments

comments

About matadunia

Informasi Terlengkap Seputar Wisata di Indonesia dan Mancanegara, Serta Kumpulan Artikel Tips Wisata Saat Ingin Melakukan Liburan.

Check Also

Wisata China

Rekomendasi Tempat Wisata Cina Bersejarah yang Sangat Menakjubkan

Rekomendasi Tempat Wisata Cina Bersejarah yang Sangat Menakjubkan – Begitu banyak tempat wisata yang terdapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *