consina

Consina merupakan salah satu brand yang menyediakan berbagai kebutuhan Anda. Mulai dari sepatu hingga tas, berikut ini beberapa rekomendasi tas terbaik.

1. Mildford Waist Bag

Dengan harga Rp80 ribuan saja, Anda sudah bisa mendapatkan waist bag ini. Tentunya saat ini waist bag menjadi trend fashion pria kekinian.

Memiliki desain yang simple namun dengan ukuran yang compact banyak diburu oleh para pria. Dibuat dengan bahan polyester, dengan memiliki detail zipper opening.

2. Caracas Tas Ransel Jaring

Caracas tas ransel jaring backpack ini hadir dengan bahan polyester yang didesain trendy. Selain itu juga memiliki kompartemen utama yang cukup luas.

Sehingga tas ini cukup digunakan untuk membawa banyak barang. Anda bisa mendapatkan ransel kekinian ini dengan harga Rp100 ribuan saja.

3. Clothing pack twin

Tas ransel akan makin memudahkan Anda saat membawa banyak barang. Selain ukurannya yang cukup besar, juga hadir dengan berbagai space untuk tempat barang.

Anda bisa membeli tas ini seharga Rp60 ribuan saja. Cukup murah bukan? Anda sudah bisa mendapatkan ransel dengan ukuran yang cukup luas.

4. Waterproof Dry Bag

Dry bag ini memiliki bahan PVC dan nylon fabric yang didesain waterproof. Sehingga cukup digunakan untuk menyimpan barang-barang Anda.

Karena dibuat dengan bahan yang anti air maka Anda tidak perlu khawatir lagi saat kehujanan. Anda bisa mendapatkan tas ini seharga Rp400 ribuan saja.

5. Captown 2 Tas Selempang

Tas captown ini bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu juga bisa digunakan untuk bepergian ke kantor.

Anda bisa mendapatkan tas ini seharga Rp250 ribuan saja. Dilengkapi dengan berbagai kantung yang bisa digunakan untuk menyimpan barang.

Nah beberapa rekomendasi tas Consina diatas dapat menjadi referensi untuk pembelian tas. Segera kunjungi online maupun offline store untuk mendapatkannya. Pastikan untuk beli di tempat yang jual enaka barang original sehingga koleksi Anda pun lebih awet dan pastinya nyaman dipakai.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.