Rekomendasi Tempat Nongkrog di Jakarta Murah dan Nyaman

Tempat Nongkrog di Jakarta Murah dan Nyaman – Jakarta memang terkenal sebagai kota metropolitan, dan kerap dianggap butuh uang yang banyak untuk bisa nongkrong asik di suatu tempat yang nyaman. Kaum milenial sangat suka menghabiskan waktu luang dengan nongkrong bersama teman. Baik itu sekadar bertemu untuk mabar sambil menkmati hidangan yang disediakan oleh pengelola tempat nongkrong.

Terkadang saat tanggal tua menyerang, aktivitas nongkrong di Jakarta dianggap hal yang dapat mencekik keuangan. Hingga rela nongkrong dengan menahan perut dan dahaga. Namun, Anda yang tinggal di daerah Jakarta jangan bersedih lagi, karena kini banyak pengelola tempat untuk nongkrong yang punya banyak menu lezat dengan harga murah, ditambah lagi tempat yang pastinya nyaman buat kumpul bersama teman.

Warung Nagih Jakarta

Konsep yang diusung oleh pengelola tempat nongkrong yang cozy ini ialah warung makan kaki lima yang elegan. Anda dapat melihat tenda dan gerobak di area kafe yang kini menjadi tempat favorit kaum milenial Jakarta untuk menghabiskan waktu luang. Tenang untuk harga yang ditawarkan dari ragam menu di tempat nongkrong yang buka dari pukul setengah 5 sore ini dijamin tidak akan menguras kantong meski tangga tua menyerang.

Kafe milik Aditya Ekatama Tambunan ini memang dibuat berawal dari kegemarannya makan roti bakar saat pergi bersama keluarganya. Ini yang menjadi cikal bakalnya membuka Warung Nagih dengan menu andalan Roti Bakar aneka topping. Di kafe yang memang membuat pengunjungnya untuk selalu datang, karena ketagihan nongkrong dan menikmati ragam menunya yang lezat dan murah ini, disediakan live music.

Tempat nongkrong di Jakarta yang murah dan nyaman paling direkomendasikan ialah Warung Nagih. Meski konsepnya kafe kaki lima, tapi tenang saja, pengelola selalu menekankan kebersihan dan kenyamanan Warung Nongkrong, serta yang pasti setiap menu yang ditawarkan enak dan murah. Tidak perlu pusing lagi saat tanggal tua menyerang, tapi hasrat ingin nongkrong lebih kuat, kaena Warung Nagih Jakarta siap untuk didatangi.

Menu Utama Warung Nagih Jakarta berupa Roti Bakar aneka topping, harga mulai dari 8 ribu 500 rupiah. Menu Pendamping yang ditawarkan kafe kaki lima di Jalan Tandean ini pun sangat beragam, seperti Pisang Bakar mulai dari 16 ribu rupiah, Roti Maryam yang dibandrol mulai dari 12 ribu 500 rupiah, Mi instan aneka rasa 7 ribu rupiah, Aneka Dimsum seharga 19 ribu 500 rupiah, da nada Camilan Nagih mulai dari 20 ribu rupiah, dan masih banyak lagi.

Baca Juga  3 Wisata Kalimantan Selatan Keren Rasa di Film Hollywood

Anda yang suka makanan berat saat memilih tempat nongkrong di Jakarta, maka Warung Nagih punya menu yang siap mengenyangkan perut. Sesuai dengan nama menunya, berat, Warung Nagih Jakarta menyediakan menu dengan pemeran utama nasi putih dan aneka lauk yang bisa bikin kenyang sekaligus ketagihan. Harga yang dibandrol untuk Menu Berat di kafe yang buka hingga pukul 1 dini hari ini, mulai dari 21 ribu rupiah per porsinya.

Cerita Cafe Jakarta Timur

Bagi Anda yang suka tempat nongkrong dengan nuansa asri dan instagramable, maka Cerita Cafe tepat dijadikan pilihan untuk mengisi waktu luag dengan kumpul bersama teman atau keluarga di sini. Tempatnya memang berada di pinggir jalan, tapi pengelola kafe mengutamakan kebersihan dan kenayaman kepada pengunjungnya, baik outdoor dan juga indoor. Cerita Cafe memiliki keunikan dari tempat serta menu yang ditawarkan.

Tempat nongkrog di Jakarta yang ditawarkan oleh Cerita Cafe ini buka dari pukul 10 pagi hingga 11 malam, tapi selama masa pandemi kafe ini tutup pada pukul 9 malam. Menu yang menjadi favorit banyak ora g dari Cerita ialah Iga Bakar. Mendegar menu yang memiliki bahan utama iga sapi ini pasti nampak mahal, tapi Cerita Cafe menawarkan harga terbaik demi para pengunjungnya.

Ada 4 menu dengan bahan utama iga di Cerita Cafe. Iga Garang Asam yang punya rasa unik hanya dibandrol 49 ribu rupiah, Sop Iga yang menggugah selara makan bisa dinikmati dengan harga 44 ribu rupiah, Iga Bakar Penyet yag menjadi idola pengunjung Cerita ini bisa Anda cicipi dengan harga 48 ribu rupiah, dan menu yang juga banyak digemari ialah Nasi Goreng Iga Bakar yang seporsinya dihargai 49 ribu rupiah saja.

Banyak pilihan menu istimewa bercita rasa Indonesia, Barat , dan juga Cina di Cerita Cafe, yang semuanya di bawah 50 ribu rupiah per porsinya. Tempat nongkrog di Jakarta murah dan nyaman, serta instagramableCerita Cafe ini juga bisa disewa untuk perayaan ulang tahun, acara lamaran atau acara-acara tertentu dengan konsep yang pastinya memuaskan. Anda bisa melakukan konsultasi terkait penyewaan tempat kepada pengelola Cerita Cafe.

Beralamatkan di Jalan Otto Iskandardinata, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, menjadikan bangunan Cerita Cafe dari luar pun sudah memiliki keunikan tersendiri. Bahkan Anda gratis parkir kendaraan ketika nongkrong bersama teman atau keluarga di Cerita Cafe. Ada live music yang juga akan menambah kenyamanan Anda saat nongrong seru di tanggal tua, tanpa perlu was-was makan dan minum di Cerita Cafe.

Baca Juga  Daya Tarik Wisata Pantai Pandawa di Kepulauan Bali

Masalalu Cafe Jakarta

Mengingat masalalu tentunya tidak sepahit yang ada di pikiran Anda, apalagi masalalu yang akan dibahas kai ini ialah sebuah tempat nongkrog di Jakarta yang sedang hits, karena harganya murah dan tempatnya super nyaman. Mengusung konsep seperti sebuah rumah yang besar dengan halaman luas, tentu menjadikan Masalalu Cafe semakin menjadi incaran untuk duduk santai bersama teman dan keluarga sambil minum es kopi kekinian.

Es kopi menjadi menu utama yang paling banyak diincar oleh pengunjung Masalalu. Uniknya lagi, pada cup es kopi yang diracik di Masalalu ini bertuliskan sebuah kalimat yang dapat disematkan nama Anda, sebagai seorang yang pernah singgah di Masalalu. Kutipan kecil di cup Masalalu memang mengandung ke-baperan yang sangat disukai kaum milenial. Soal harga dan rasa tidak perlu diragukan, nikmatnya aduhai dan tidak akan menguras kantong.

Masalalu Cafe yang menjadi tempat nongkrong di Jakarta hits ini pantas untuk didatangi bersama teman atau keluarga, karena tempatnya memang memiliki konsep yang sesuai untuk duduk-duduk santai sambil ngobrol seru. Duduk di teras depan kafe atau di teras atap bisa dijadikan pilihan yang menambah keseruan untuk berbagi cerita di Masalalu Cafe. Tidak hanya es kopi yang nikmat di Masalalu, tapi juga ada menu lain yang wajib untuk dicicipi.

Nama menu yang dihadirkan pun unik dan harganya rata-rata di bawah 50 ribu rupiah. Ada menu Nasi yang pasti bikin Anda kenyang saat nongkrong di Masalalu, dan harganya mulai dari 11 ribu rupiah. Anda yang suka Pasta pasti tidak akan keceea dengan olahan Pasta khas MAsalalu yang dibandrol hanya 35 ribu rupiah per porsinya. Bagi Anda yang ingin menikmati ragam minuman yang diracik Masalalu Cafe dengan camilan tentu bisa.

Camilan di Masalalu Cafe sangat beragam dan rasanya menggoyang lidah, harganya pun murah, misalnya Roti Bakar Bandung yang hanya 12 ribu rupiah saja. Bahkan Masalalu Cafe yang jadi tempat nongkrong di Jakarta paling nyaman ini, Anda juga bisa memilih menu yang masuk di dalam paket dan pastinya murah. Nongkrong di tanggal tua jadi tidak masalah, karena Masalalu punya menu lengkap yang nikmat lagi bersahabat.

Comments

comments

About matadunia

Informasi Terlengkap Seputar Wisata di Indonesia dan Mancanegara, Serta Kumpulan Artikel Tips Wisata Saat Ingin Melakukan Liburan.

Check Also

pantai Gunung Kidul

9 Pantai Gunung Kidul yang Menarik dan Punya Keunikan Tersendiri

9 Pantai Gunung Kidul yang Menarik dan Punya Keunikan Tersendiri – Yogyakarta merupakan kota yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *