Jerinx SID disebut sebut sampai mau mengakhiri hidupnya karena sedang berkasus dengan Adam Deni. Diketahui saat ini Jerinx sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan karena kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial itu. Adam Deni siap membuktikan bahwa Jerinx memelas dan meminta belas kasih darinya, hingga ingin mengakhiri hidup.

"Ada juga satu chat sampai ingin rasa belas kasihan ke saya bahwa saudara J ingin mengakhiri hidup itu ada buktinya," tutur Adam Deni di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021). "Kita siap buktikan semua, tadinya saya enggak mau hal ini terjadi. Saya ingin keep pribadi saya, karena apa? Akan membuat malu. Tapi ini sudah terlanjur," jelasnya. Adam Deni mengklaim bahwa dirinya punya bukti Jerinx ada bekas luka yang diduga merupakan percobaan bunuh diri.

Bukti berupa video itu diklaim oleh Adam Deni ia dapatkan dari pihak keluarga Jerinx selama proses mediasi berjalan. "Iya kita ada bukti video bahwa ada bekas yang katanya dia (Jerinx) mau mengakhiri hidupnya," ujar Adam Deni. "Adalah keluarganya yang ngirim. Biar kami serahkan aja ke kepolisian," tambahnya.

Sekadar informasi, saat ini Jerinx sedang ditahan di Rutan Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pengancaman pada Adam Deni. Sebelum ditahan, diketahui Adam Deni dan Jerinx beberapa kali melakukan mediasi tertutup namun tak menemui titik terang. Terbaru ini, Adam Deni melaporkan kuasa hukum Jerinx yakni Sugeng Teguh Santoso terkait dugaan pencemaran nama baik.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.