in

Yuk Bongkar Isi Hati Cowok Sesungguhnya

bongkar kebiasaan cowok

Matadunia – Tak sedikit adanya stigma bahwa cowok selalu salah di mata cewek. Di sinilah ujianmu sebagai pria sejati. Bahkan sampai muncul statement baru bahwa cewek susah dimengerti, dan cowok sangat sederhana ketika ingin mengerti.

Sebenarnya, dalam lubuk hati kecil seorang pria terdapat berbagai macam hal yang ingin mereka sampaikan. Namun, sayangnya kaum hawa tidak memberi kesempatan sedikit pun. Nah, di sini kamu para kaum hawa bakal mengetahui apa saja isi hati kecil seorang pria yang ingin mereka sampaikan tapi tak bisa menyampaikan.

Kasih Waktu Kami untuk Diam dan Sendiri

Hai girls, kaum hawa, atau apa sajalah. Bahwa sebenarnya seorang pria juga ingin menyendiri dan diam sejenak. Maaf, di sini bukan berarti seorang pria sedang tidak peduli dengan kamu saat itu. Tapi mereka hanya ingin waktu sebentar saja untuk sendiri dan diam.

Kamu pun tak perlu khawatir kalau cinta seorang pria itu akan berkurang. Karena diamnya mereka itu ada percikan tentang kamu juga. Jadi, biarkanlah diam sejenak.
Ya, tak sedikit para wanita yang menuduh bahwa seorang pria sedang tidak peka atau tidak peduli sama sekali sama kamu.

Memang secara kasat mata, mereka terlihat acuh dan cuek sama kamu. Tapi coba kamu introspeksi diri juga. Pernah kah kamu juga merasa ingin sendiri dalam waktu tertentu? Hal ini pun juga sama hal nya dengan yang dirasakan para pria. Mereka ingin sendiri sejenak untuk meluangkan pikiran mereka. Tapi hatinya masih tertuju pada satu, yaitu kamu.

bongkar kebiasaan pria

Jangan Langsung Salahkan Jika Lupa

Terkadang kamu pernah mengalami kalau cowok kamu pernah lupa sesuatu yang penting bagimu. Contohnya hari jadian kamu dengan dia. Hal ini sih wajar saja. karena dalam pikiran cowok sangat banyak. Alias mereka sudah terbebani dengan berbagai macam pikiran yang kalut. Memori ingatan pun sedikit memudar. Tenang, mereka itu lupa, bukan hilang memori penting denganmu.

Kamu Bukan Poskamling

Ya, terkadang dalam hati seorang pria terdapat satu kalimat, “Emang kamu poskamling?” Artinya bukan berarti harus laporan ke kamu setiap saat bahkan setiap menit. Tenang saja, mereka nggak bakal hilang kok. Mereka masih ada di hatimu, dan kamu masih ada di hatinya. Percaya saja, kalau cinta kalian kuat, pasti perselingkuhan tidak akan terjadi.

Perlu diingat, bahwa cinta dibangun dari saling percaya. Kalau kamu nggak percaya sama cowok kamu, bagaimana mau menjalin hubungan yang lebih dalam lagi?

Kami Ingin Hidup

Kami ingin hidup yang artinya menjalani hidup sewajarnya. Karena seorang pria bukan bonekamu yang selalu harus menuruti apa kemauanmu. Jika kemauanmu itu adalah hal yang buruk bagimu, bagaimana seorang pria menurutinya?
Mereka juga ingin waktunya sebentar saja untuk menjalani aktivitas mereka. Salah satunya bekerja.

Mereka bekerja toh buat kalian juga nantinya. Ketika seorang pria sedang kerja, sebaiknya jangan ganggu mereka. Ingat, mereka bekerja untuk mencari uang. Ketika mereka memiliki uang, maka mereka akan menabung dan siap meminangmu menjadi pasangan hidup selamanya.

Cinta Itu Tak Penting

Memang terlihat kalau banyak pria yang tidak menganggap bahwa cinta itu penting. Bahkan mereka terlihat acuh dengan segala sifat cinta mereka. Perlu kamu ketahui, bahwa sesungguhnya mereka itu sangat peduli dengan yang namanya cinta.

Hanya saja mereka menyikapinya dengan logika. Sampai ada statement seperti ini, ”Seorang pria jatuh cinta dengan logika, dan seorang wanita jatuh cinta dengan perasaan.”

Nah, itulah beberapa isi hati cowok yang ingin mereka ungkapkan namun tiada kesempatan untuk berkata. Jadi, mulai sekarang yuk saling percaya dan memahami, agar hubungan kalian bisa berjalan lancar.

What do you think?

Written by Andi Wahyudi

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Jatim Potensi Tsunami

Jatim Potensi Tsunami, Warga Setempat Mendapatkan Edukasi Dini

hack fb doi

Kepo dengan Doi? Berikut 3 Cara Hack FB Orang Lain Terbaru 2020